Rumah SUbsidi TErakhir di 2018 | Perumahan Murah Cileungsi
Hunian Asri dengan Harga MURAH
pa2
pa2lagi


Rumah tapak (landed housing) seharga di bawah Rp 150 juta hingga Rp 200 juta tercatat paling diminati pasar selama awal tahun 2018. kami menunjukkan rumah dengan rentang harga tersebut dirancang dua kamar tidur. Kondisi ini tak jauh beda dengan periode yang sama tahun lalu, di mana rumah seharga Rp 150 juta-Rp 200 juta paling laku diserbu pembeli.

meski pasar masih sarat tantangan untuk para pengembang dan sebagian konsumen yang sensitif terhadap akses serta Fasilitas Umum lainnya, namun tingkat penjualan tercatat 80 persen. “Beberapa pengembang membukukan penjualan yang sehat. Mereka menawarkan unit 30/60 dengan adanya program subsidi terakhir di akhir tahun ini.

Selain itu, reputasi pengembang, lokasi, dan akses ke infrastruktur juga merupakan kunci tingginya permintaan, sehingga catatan penjualan terus menunjukkan angka positif. Secara umum, tingkat penjualan selama Semester I-2018 sebanyak 813 unit di puri asri 2 cileungsi, dari total 1.113 unit peluncuran rumah baru. Adapun terkait kebijakan relaksasi Bank Indonesia (BI) terhadap loan to value (LTV), akan semakin membantu meningkatkan gairah pasar dan penjualan.

Hal ini terutama untuk unit-unit hunian kelas menengah dan bawah yang diminati oleh konsumen yang masih bergantung pada pinjaman atau kredit pemilikan rumah (KPR)

Area Cibubur, cileungsi, bekasi, setu, merupakan salah satu area yang paling berkembang saat ini untuk perumahan subsidi. Hal ini disebabkan adanya infrastruktur transportasi massal seperti LRT dan juga tol Cimanggis Cibitung yang akan beroperasi di tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *